Google Chrome atau Mozilla Firefox

Kalau dipikir-pikir, jika saya memang harus memilih antara Google Chrome atau Mozilla Firefox tentu saya tidak akan bisa. Kenapa?? Karena sebagai blogger saya sangat membutuhkan keduanya. saya sering mengunakan keduanya dalam keseharian saya. Kenapa?? Karena  Google Chrome atau Mozilla Firefox masing-masing memiliki kekurangan, kelebihan dan perbedaan.

Saat ini saya menggunakan Google Chrome versi 5.0.375.125 dan Mozilla Firefox versi 3.6.3. Bukanya bermaksud memuji yang satu dan menjelek-jelekan yang lain, tapi --sungguh-- saya menulis artikel ini karena saya saya merasakan kekurangan, kelebihan dan perbedaan dari keduanya. dan inilah beberapa kekurangan, kelebihan dan perbedaan Google Chrome versi 5.0.375.125 dan Mozilla Firefox versi 3.6.3 menurut saya :

Penulisan HTML








Bersambung...

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

  1. Sampai saat ini saya juga masih setia dengan keduanya mas.. Di kantor saya pake Firefox (karena memang itulah yang digunakan secara resmi di kantor tempat saya bekerja). Sedangkan d rumah, saya bisa gunakan keduanya... memang plyus-minus diantara keduanya mengharuskan saya menggunakan keduanya sesuai dengan kebutuhan.

  2. Setelah bolak balik mencoba sekian browser akhirnya pilihan saya jatuh pd Firefox mas. Karena add onsnya sgt byk. Terus tampilan gambar untuk halaman webnya lebih akuran dan lebih bagus dari yg lain....

  3. Saya menggunakan Lynxs

Posting Komentar