Video Mesum Ariel Peterpan : Sebuah Renungan

Kemaren malem aku baru saja nonton video mesum antara Luna Maya dengan Ariel Peterpan. Sebagai generasi tahun 90-an saya sudah biasa nonton video mesum semacam itu ( baca : sebuah renungan ) Pas nonton video mesum antara Luna Maya dengan Ariel Peterpan, sungguh aku merasa biasa aja. dalam hati aku cuma bergumam "biasa aja tuh, toh luna dan ariel sama-sama singgle" "ah yang gituan mah banyak di internet jaman sekarang ( baca : sebuah renungan )  apanya yang aneh??"

Barusan tadi aku liat sebuah berita di sebuah stasiun swasta nasional, televisi itu lagi membahas tentang video mesum antara Luna Maya dengan Ariel Peterpan ( tau lah televisi jaman sekarang ). dalam berita tersebut sekelibat aku melihat ada wajah cantik Cut Tari. iseng-iseng langsung aja aku cari di youtube dengan keyword " video mesum Ariel Peterpan Vs Cut Tari"
luar biasa kagetnya ketika aku mendapati sebuah video dengan judul " Ariel vs Cut Tari...kecil-kecil matil" an**it aku teriak dalam hati. itu sebelum aku nonton, setelah aku download (baca : free download internet download manager dan crack ) dan aku tonton video mesum berdurasi 8.46 menit itu aku jadi berpikir "wowwww apakah seperti ini rolemodel bangsa ini??"

Sebagai orang yang beberapa tahun belakangan ini tinggal di bdg, aku memang sering mendengar bahwa ariel memiliki banyak anak dimana-mana ( ingat andara erlie ). Okelah sebagai seorang rock star ariel biasa seperti itu. tapi seorang luna maya atau cut tari jelas memiliki image yang baik dimata masyarakat, apalagi cut tari. Sebagai presenter acara gosip, komentarnya selalu pedas jika mengomentari orang lain berselingkuh atau hamil diluar nikah ( jangan-jangan anak cut tari merupakan hasil hubungan dengan ariel ). Dimata saya cut tari merupakan wanita yang sempurna, sebagai wanita yang liar tetapi tetap setia pada suami. Apa lagi Luna maya, seseorang yang di mata saya sangat lugu.. ( lucu dan wagu/aneh ).

Sebenatnya pada saat saya memulai blog ini saya sangat tidak menginginkan ada kata-kata seperti "video mesum, video porno, video sex, free download video mesum artis dll" tapi bagai mana lagi, saya menulis tentang ini hanya karena saya sangat prihatin dengan bangsa ini ( bukanya mau sok suci lho ) kita ternyata memiliki rolemodelyang sangat bejat. sebagai bangsa timur kata memiliki budaya tata krama dan sopan santun yang sangat kental, hal-hal yang menyangkut sex di bicarakan dengan sangat hati-hati seperti beberapa Video Mesum Ariel Peterpan yang beredar belakangan ini, beberapa orang tua pasti akan berusaha menutupi dari anak-nya yang masih remaja. tapi apakah hal itu menjadi benar?? apakah itu akan menjadikan anak-anak usia remaja/sma tidak berkata
Bolehlah pacaran donk Pah/Mah? aku janji ga akan sampe dihamili/menghamili pacarku
udah pacaran tapi belum ML? ga gaul ( baca : sebuah renungan )

Saran saya sebagai seorang yang tidak profesional ( ak bahkan belum punya anak heheheh ), adalah komunikasikan masalah sex dengan baik dan awasi pergaulan anak anda, pastikan seting pikiran anda dengan cara berpikil kurang lebih seperti ini >> " ANAK SAYA BISA SAJA MENIDURI/DITIDURI ORANG " << bukanya saya menyarankan anda untuk meniduri anak anda, tapi kurang lebih seperti ini : saya harus menjaga anak saya agar tidak sampai salah pacaran dan di tiduri oleh pacar-nya. karena perilaku seseorang sangat dipengaruhi oleh orang lain..

Demikian beberapa renungan saya setelah saya melihat "video mesum antara Cut tari dengan Ariel Peterpan". saya menulis ini hanya karena saya sangat perihatin dengan anak-anak remaja jaman sekarang  ( baca : sebuah renungan ).


Kumpulan Video Mesum Ariel Peterpan :
  1. Ariel vs Luna Maya
  2. Ariel vs Cut Tari
  3. ...
Update : karena pertimbangan 1 dan banyak hal, saya memutuskan untuk menghapus link di atas. Saya mohon maaf jika ada orang-orang yang dirugikan karena artikel ini...
link diatas hanya untuk yang berusia 21 th ke atas, jika kamu belum genap 21 th silahkan tunggu sanpai genap. saya menulis 3... karena saya berharap saya tidak perlu menambah daftar diatas.

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner