Judul di Tab Berubah-Ubah Sesuai Judul Postingan

Saya nulis tentang tutorial ini karena ada yang bertanya : "Mas noe... kalau saya buka Blog-nya mas Noe, kok judul tab yang ada di bagian atas browser saya selalu ber ubah mengikuti judul postingan yang sedang saya buka ya??"

Nah karena ada pertanyaan seperti itu maka saya menulis tentang tutorial ini. saya sendiri bingung mau ngasih judul postingan kali ini apa, sebab saya tidak tau ini teh namanya apa, pokokya saya taunya setiap saya ganti judul postingan, judul pada bagian atas tab saya selalu ber ubah mengikuti judul postingan yang sedang di buka. sok atuh kamu pasti juga bingung mau nanya apa ma google...

okeh langsung aja :

pertama--tama masuk ke blogger dan masuk ke edit html. terus cari kode html seperti ini
<title><data:blog.pageTitle/></title>
biasanya terletak di atas kode <b:skin><![CDATA[
setelah kamu dapet kode di atas, kamu ganti dengan kode di bawah ini :
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

nah sekarang simpan html mu
sok jobain berganti-ganti judul posting, pasti sekarang judul yang ada di tab kamu berubah - ubah sesuai dengan judul postingan kamu.


Kata kunci untuk halaman ini:

judul tab yang ada di bagian atas browser saya selalu ber ubah mengikuti judul postingan, judul tab ber ubah mengikuti judul postingan, judul tab di bagian atas browser ber ubah mengikuti judul postingan, judul pada bagian atas tab, mengganti judul sesuai judul posting, judul berubah ubah, mengubah judul tab, mengganti judul tab dengan judul postingan, mengikuti judul postingan yang sedang saya buka

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

  1. thank's bgt postinganya...SUKSES Boss

  2. iya sama-sama..
    makasih dah mampir..
    salam kenal...

  3. kog gk jadi ya??

  4. MANA TAB YNG BERUBAH... MAKSUDNYA...

  5. kalau yang gak ada kode <![CDATA[ gimana gan, kalau bisa mohon langsung cek http://07oke.blogspot.com

  6. gan sudah gua coba tapi tdk bisa

Posting Komentar