Keyword Tool Ala Google

Keyword tool yang saya tawarkan benar-benar dari google dan gratis, jadi jika kamu memiliki blog?? kamu selalu meng-update isinya??. Tapi lalu lintas atau pengunjung blog kamu selalu sepi??. Mungkin kita harus melakukan beberapa analisis dan penelitian sebelum menulis sebuah artikel. Caranya?? Sebelum kita menulis sebuah artikel kita harus mengetahui apakah keyword yang kita gunakan cukup populer atau tidak.

Google menawarkan beberapa keyword tool untuk Pengiklan AdWords tetapi kita juga dapat menggunakannya untuk mengetahui keyword pencarian yang populer dan tren pada saat ini di mesin pencari di seluruh dunia dan kita bisa dengan mudah menemukan jenis informasi atau kata apa yang saat ini paling sering di ketik atau di cari orang di seluruh dunia.

Tapi bagaimana cara mengetahui keyword yang baik
agar kita mendapatkan lebih banyak pengunjung atau lalu lintas ke blog kita dan tentu saja memiliki peringkat yang lebih tinggi di SERP.
  1. Untuk situs tertentu, Kunjungi Search based tool dan masukan situs URL dan kata atau frase yang kamu inginkan. Setelah situs URL dan kata atau frase kamu masukan, ia akan menampilkan sebuah tabel lengkap dengan pencarian Bulanan, Iklan tawaran harga dan hal-hal lebih khusus berkaitan dengan situs yang telah kamu masukkan.
  2. Sekarang jika kamu menulis artikel baru maka kamu perlu memeriksa lalu lintas mesin pencari yang terkait dengan kata kunci tertentu. Hal ini dapat dilakukan dengan Google Traffic Estimator.



      Masukkan saja frase atau keyword dan Perkirakan berdasarkan lokasi geografis negara.
      Saya mencari 'modem' dan saya mendapat sekitar 823,000 hit untuk wilayah dan bahasa Indonesia. Jadi Kamu bisa mulai mencari keyword yang banyak di cari di seluruh dunia.
  3. Google Insight adalah sumber dari kedua alat yang telah disebutkan sebelumnya. Google Insight menampilkan hasil dalam bentuk grafik bulanan, peta lalu lintas, popularitas berbasis negara  dan menunjukkan keyword yang sangat dicari terkait dengan frase yang kita masukan. Jadi lebih baik dan lebih profesional. Kamu dapat lebih menyesuaikan hasil berdasarkan grafik tahunan, bulanan, minguan, kategori, daerah, sejarah popularitas. Kamu juga dapat mencari beberapa keyword pada waktu tertentu dan membuat perbandingan antara mereka. Banyak perusahaan SEO menggunakannya untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di SERP. Saya sarankan Kamu untuk mencobanya.

Kurasa kita tidak harus menggunakan software keyword tool yang banyak di jual untuk meningkatkan peringkat kita di SERP karena semuanya sudah disediakan oleh Google.


Kata kunci untuk halaman ini:

tutorial, blogger tutorial, blogspot tutorial, Keyword tool, bagaimana cara mengetahui keyword yang baik, modem smart, software keyword tool yang banyak di jual, peringkat yang lebih tinggi di SERP, SEO tutorial, mencari keyword yang banyak di cari di seluruh dunia, meningkatkan peringkat kita di SERP

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Posting Komentar