REVIEW INTERNET UNLIMITED DARI SMART

berita heboh nehhhhhhhh.
SMART mengeluarkan peket Unlimited lagi..
kali ini lebih dahsyat hanya dengan 50 ribu perak
kita bisa internetan unlimited sepuasnya (kagak pake quota ciiinnnn).

Kelebihannya:
  1. Murah : paket paling murah tentu saja reguler. dengan 50 ribu perak km bisa internetan sepuasnya selama 30 hari (Smart-telecom.co.id)

  2. Sinyal yang lebih luas : untuk jangkauan sinyal 1X smart sudah hampir bisa dikatakan mencangkup daerah yang lebih luas dari pada penyedia layanan internet CDMA lainya.

  3. Koneksi yang lebih cepat : sebagai satu-satunya operator selular yang beroperasi pada frekuensi 1900 MHz (kata CS-nya seh... heheheh) smart hampir bisa dikatakan tidak memeiliki pesaing untuk menggunakan frekuensi tersebut.

Kekurangannya:
  1. Mahal : saya telah menyebutkan murah diatas. itu benar, tapi hanya berlaku untuk biaya internetannya saja. sedangkan untuk biaya pembelian modemnya masih cukup mahal. apalagi untuk modem berkoneksi EVDO. yang paling murah aja masih sekitar 975 rebon. itu klo km mau berinternetan yang rada kenceng, tp klo km cm pengin menggunakan untuk hal-hal yang tidak memerlukan internet cepat seperti chating YM, FB, dan KOPROL km bisa menggunakan koneksi 1X saja. harga modem yang paling murah sekitar 300 rebon.

  2. Koneksi tidak stabil: benar bahwa smart memiliki jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan penyedia layanan internet CDMA lainya, tapi SMART juga seperti layanan internet dial up lain memeiliki kekurangan pada koneksi yang sangat tidak stabil. apa lagi pada koneksi EVDO.
So terserah kamu mau yang mana.....
Untuk tips dan trik mempercepat koneksi smart silahkan pilih sesuai dengan tipe MODEM ANDA:
  1. HP MODEM SMART HAIER D1200P
  2. HP MODEM SMART HAIER C700

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

Posting Komentar