Apa Yang Membuat Blog Kita di "banned" oleh Google


Kadang-kadang tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, website / blog anda tidak akan memperoleh peringkat tinggi untuk kata kunci yang anda targetkan. Jika hal ini terjadi, maka kemungkinan besar situs / blog anda telah di "banned" oleh Google. Tidak muncul di SERP Google akan menghancurkan kesempatan anda untuk membuat blog anda di kunjunggi, karena menurut saya lebih dari 50% unique visitor datang dari Google. Jadi jika Anda menghadapi masalah ini anda bisa meng-klik link di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi hal ini :

Google Requesting Reconsideration
  • Membeli Teks Link - Membeli Teks Link merupakan salah satu alasan mengapa situs Anda di "banned" oleh Google. Google mulai melarang penggunaan teks link sejak tahun 2007. Klik link di bawah ini untuk membaca lebih lanjut tentang hal ini.

Text Link Ad Penalizing
  • Linking ke "Banned Site" - Link ke situs-situs yang sudah dilarang oleh Google adalah cara lain untuk membuat situs Anda di "banned" oleh Google. Jadi sebisa mungkin hindari link ke situs apapun yang dilarang oleh Google (yang menghubungkan ke situs iklan teks link). Beberapa webmaster mengatakan itu berisiko, bahkan link ke situs perjudian, situs dewasa dan koleksi link.
  • Duplikat Konten - Ini adalah salah satu yang menurut saya masih harus diperdebatkan, karena saya melihat banyak blog yang hanya copas(i mean totaly) dari sumber lain, dan blog itu memiliki pengunjung lebih dari 3000 per hari. dan sebagian besar datang dari google. saya tidak berpikir apakah copas benar-benar akan membuat kita di "banned" oleh google atau hanya akal-akalan beberapa webmaster senior yang tidak ingin isi situs/blognya di copas oleh orang lain. Yah itu memang masih misteri dari google sendiri. Hanya saja, menurut saran saya : "Jangan copy artikel milik orang lain kecuali anda memnyebutkan sumbernya". Berikut adalah daftar beberapa situs yang membantu Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki duplikat konten (situs-situs ini memungkinkan Anda untuk membandingkan salah satu URL dengan URL lain dari situs yang berbeda.)
Copyscape
Duplicate Content Checker
  • Keyword Stuffing - Sangat penting untuk menggunakan kata kunci yang Anda targetkan tapi jangan melakukannya secara berlebihan. menggunakan kata kunci yang sama lagi dan lagi dapat dianggap sebagai spam dan membuat situs Anda di "banned", beberapa orang berpikir dengan memasukan kata kunci sebanyak-banyaknya akan membawa mereka ke tempat nomor 1 di Google. Banyak ahli SEO mengatakan bahwa kepadatan kata kunci yang baik adalah sekitar 1% - 3%. Tapi pastikan kepadatan kata kunci bertarget kata kunci Anda tidak melebihi 3%. . Berikut adalah beberapa alat yang baik untuk memeriksa kepadatan kata kunci Anda.
Keyword Density Checker
Keyword Density SEO
  • Menggunakan Kata Kunci tersembunyi - Trik lainnya adalah orang menggunakan kata kunci, tapi mereka menggunakan warna yang sama dengan background. Jadi pengunjung tidak akan melihatnya tapi akan ada dalam kode sumber. Berpikir itu akan meningkatkan peringkat mereka karena kepadatan kata kunci yang tinggi. Tapi Google sangat cerdas dan itu kesalahan yang mengerikan untuk membuat situs Anda di "banned". Trik "Black Hat" yang harus dihindari.
  • Cloaking - Cloaking adalah teknik "Black Hat" yang harus dihindari jika Anda tidak ingin di "banned" oleh Google. Cloaking berarti menampilkan konten tertentu ke Spider Search Engine untuk mengindeks situs dan menampilkan sesuatu yang berbeda kepada pengguna. Banyak orang berpikir itu bisa menipu mesin pencari tetapi hanya membodohi pengunjung dan tentu saja webmaster sendiri. Jadi jangan memasukkan kata-kata atau istilah ke bagian meta tag yang tidak sesuai dengan konten situs Anda.
What is Cloaking ? 

Sangat penting untuk menghindari kesalahan-kesalahan konyol jika Anda ingin membuat blog anda terkenal.

Sumber : makemoneyfastandeasyway.blogspot.com

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

  1. wah.. menarik ini soal copy paste mas. Dan saya mau tanya nih. Saya menemukan dah byk yg copy paste tulisan saya. Nah kalau saya ikuti langkah yg dianjurkan copyscape itu apa hasilnya mas. Atau gimana pengamalaman mas sendiri?

    Makasi lebh dulu mas..

  2. The best SEO is Blog walking like me
    Thanks infonya
    Kursus internet secara online yang di jamin bisa belajar internet secara cepat
    dan dijamin pintar menguasai internet untuk pemula dan pendaftaran member memakai pulsa 25rb .
    Buruan Daftar!!! http://dijaminpintar.totalh.com
    thanks to this blog

  3. Copy/paste sudah mendarah daging di sebagian blogger, apalagi artikel yang berisi tentang cara validasi html, banyak blog yang memposting isi artikel itu dan hampir semua kata-kata tentang validasi hampir sama. Jadi bingung siapa yang pertama kali punya artikel itu, tidak jelas?

Posting Komentar