Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

"Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" setelah menunggu selama 2 harian akhirnya keluar juga kata kunci untuk Kontes SEO BEM FASILKOM UMB 2010. Well... setelah di pikir-pikir susah juga ya menulis dengan kata kunci yang telah di tentukan. apa lagi kalau kata kunci-nya " Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ". yah tapi tidak apalah, kita sebagai blogger indonesia memang harus selalu mendukung program Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat apa lagi ini program yang berhubungan dengan internet sehat, aman dan manfaat. toh pada kenyataanya kita-kita juga yang menggunakan internet kan?? ya kalau internet di indonesia aman & sehat, tentu saja banyak manfaat nya buat kita para blogger di indonesia. makanya kita sebagai blogger wajib mendukung program "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat". Pertanyaanya apakan blogger indonesia sudah mendukung program "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" ??Hayooo ngaku sudah pada mendukung program "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" belum??

Karena saya harus menulis dan tentu saja mendukung (sebagai seorang blogger indonesia tentunya) tentang Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat dan kebetulan blog saya ini tentang TUTORIAL, TIPS DAN TRIK maka yang pertama akan saya lakukan adalah membagi tips dan trik tentang apa dan bagaimana internet yang aman, sehat & manfaat terutama bapak-bapak atau ibu-ibu yang memiliki anak yang masih yang masih di bawah umur. agar anak-anak-nya bisa tetap ber internetan denga aman & sehat.


Tips internet sehat yang akan saya kemukakan sebernarnya bukan hal yang baru. saya dapat ketika menonton acara barometer di sctv. dalam acara itu (yang membahas tentang video mesum yang "diduga" dilakukan ariel peterpan dan luna maya) ada seorang Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, full time blogger tepatnya ( saya lupa namanya ) yang mengemukakan bahwa sekarang ada sebuah program baru di internet yang membahas tentang internet sehat. kemudian dia juga berbagi tips yang krang lebih seperti ini :

Bahwa agar internet di indonesia bisa tetap aman, sehat & manfaat maka sebenarnya kita bisa memblokir situs-situs yang ada di internet. caranya ialah menggunakan browser firefox. caranya : masuk ke https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/ kemudian ketik " parental control " maka akan tersedia banyak add on yang bisa mem-block situs-situs yang tentu saja tidak aman, sehat & manfaat bagi putra-putri anda. anda tinggal pilih mana yang paling ber manfaat dan sesuai dengan umur putra-putri anda.

Eh tapi bagaimana kalau anak kita ke warnet ya?? yah menurut aku sih kita harus percaya pada pengelola warnet agar bisa mendukung Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Karena memang saya akui saat ini jika kita ke warnet pada jam pulang sekolah, maka warnet atau game online akan penuh dengan anak-anak usia dini/usia SD. Bayangkan saja jika anak-anak seusia itu sudah kenal dengan internet, yang nota bene begituan adalah bebas...(kok palah curhat) tentu saja masalah ini sudah diluar kemampuan kita untuk mengaturnya. tapi sebagai seorang blogger indonesia tentu saja kita bisa mendukung internet aman, sehat & manfaat dengan tidak mengotori blog-blog yang dibuat oleh blogger indonesia dengan hal-hal yang tentu saja akan mengotori internet... masa kita sebagai blogger indonesia masa kini, mau disebut sebagai perusak moral bangsa??

Kamu Mau?? Kalau aku sih ga... cukup si " penyayi bertopeng " saja yang di cap kaya gitu... (beiby maluuuu)

Happy blogging...
Selamat ber internet aman & sehat, dan rasakan manfaat -nya bagi generasi kita kini dan nanti...
Salam Blogger Indonesia...


search link

Kata kunci untuk halaman ini:

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, internet aman dan sehat, tips dan trik internet sehat, tips dan trik internet aman, tips dan trik manfaat internet, manfaat internet untuk anak di bawah umur

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

  1. salam blogger indonesia

    ikutan kontes juga ya??

    semoga berhasil dengan Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

  2. salam kenal aja ya??

    semoga Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    terus berjuang agar Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    ican

Posting Komentar