CloudCrowd Scam ?? : Bukti Pembayaran dari CloudCrowd

Hwaaaaaaaaa Seneng pisan euy..
CloudCrowd ternyata bukan scam, Setelah menunggu selama 1 hari, dengan sedikit rasa tidak percaya dengan CloudCrowd akhirnya hari ini CloudCrowd membayar juga, jujur kemaren aku sempet ngrasa kalo CloudCrowd adalah scam. tapi hari ini aku iseng-iseng buka paypal-ku dan ada tulisan seperti ini.

UPDATE BUKTI PEMBAYARAN DARI CLOUDCROWD



Wow padahal aku baru ikut 2 hari dan hanyya selama 2 hari aku dah di bayar $ 2.55 (itu pun yang 1 hari karena ak ga percaya sama CloudCrowd aku g buka facebook sama sekali), pasti kalian pada ga percaya?? sok atuh cobain daftar di CloudCrowd.


Eh jadi lupa dari tadi nyrocos tentang CloudCrowd tapi aku belum menjelaskan apa itu CloudCrowd.
"CloudCrowd is where work gets done. We bring together people who want to work, and work that pays."
Atau dalam bahasa kita "CloudCrowd adalah tempat kerja akan dilakukan. Kami menyatukan orang-orang yang ingin bekerja, dan bekerja yang membayar." atau dalam bahasa 'gue'  "CloudCrowd adalah tempat kita bisa menghasilkan uang dari facebook."

Aku pikir aku tidak perlu menjelaskan panjang lebar apa itu CloudCrowd kan?? aku cuma akan berbagi mengenai TUTORIAL, TIPS DAN TRIK -nya aja, "gimana sih cara dapat uang di facebook lewat CloudCrowd??" "bagaimana caranya biar uang di CloudCrowd di transfer ke paypal kita??" "bagai mana caranya biar akun kita tidak di suspend oleh CloudCrowd??" kurang lebih pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang akan saya jawab.

Ok langsung ajah :
1. Mendaftar di CloudCrowd
    Caranya gampang banget kok kamu tingal kilk disini, tapi sebelum kamu kilk disini pastikan kamu log in dulu di facebook (biar kamu ga nyangka aku mau nyuri pasword facebook-mu lewat phising) caranya?? masa km ga tau cara masuk facebook sih?? apa jangan-jangan ga punya akun facebook?? jadul loe.. udah masuk facebook?? silahkan kilk disini untuk mendaftar CloudCrowd.
2. Mulai Mencari Uang Menggunakan CloudCrowd
    Caranya gampang baget, kamu tinggal klik Available Work yang berada di navbar bagian atas. trus pilihlah salah satu dari sekian banyak pekerjaan. Nah ini dia triknya. semakin baik penguasaan kamu dalam ber-bahasa inggris, semakin banyak peluang kamu mendapatkan uang. pekerjaan yang dibayar paling mahal (dibayar $1,66 per dokumen) adalah Edit Document itu artinya km harus meng-edit sebuah dokumen dalam bahasa Inggris. susah kan?? tapi tenang aja ada yang lebih mudah, kamu tinggal me review sebuah gambar, dan di bayar $0.03 per gambar adalah Inspect and Tag Images. Pengalaman aku, dalam 10 menit dengan menggunakan koneksi sekitar 10 Kbps, aku sudah bisa meng-Inspect and Tag 8 gambar. Kamu kalikan ja berapa penghasilan km dalam 1 hari.
3. Menerima Pembayaran Dari CloudCrowd
    Nah ini lagi TIPS DAN TRIK-nya, CloudCrowd meng-approve pekerjaan kita setiap jam 5.00 sore waktu pasifik dan akan dibayar pada malam harinya "Work approved by 5:00PM Pacific Time will be paid by midnight of the next business day" itu artinya jika kita tinggal di Bangkok, Hanoi, Jakarta terjadi selisih waktu sekitar 25 jam (jam 7 malam waktu Bangkok, Hanoi, Jakarta = jam 5 sore waktu pasifik kemaren) , jadi tidak usah marah-marah. santai dan sabar.
Okeh sekian dulu ah capek neh, lagian masih bayak lemburan juga...
Oia jangan lupa kilk disini untuk mendaftar CloudCrowd dan klo ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.


Kata kunci untuk halaman ini:

CloudCrowd Scam ??, Bukti Pembayaran dari CloudCrowd, 2 hari aku dah di bayar $ 2.55, gimana sih cara dapat uang di facebook, cara biar uang di CloudCrowd di transfer ke paypal, akun kita tidak di suspend oleh CloudCrowd, pekerjaan yang dibayar paling mahal

Untuk berlangganan
Masukan alamat email anda:

Delivered by FeedBurner

  1. Anonim

    bagaimna cara mereview gambar??

  2. cara me review gambar ya???
    caranya gampang kok, kamu tinggal liat apakah ada tilisan dalam gambar tersebut?? jika ada maka tulislah di beberapa kolom yang ada di bawahnya.
    masukan sesuai isi kolom....
    trus di bagian bawah ada pertanyyaan apakah apropriate?? jika tidak ada hubungannya dengan tiga alasan di bawahnya maka jawab "yes".

    oia saran saya sediakan waktu yang lumayan banyak untuk bermain cloudcrowd ini. karena saya mewajibkan anda untuk me review gambar minimal selama 2 jam. alasanya seperti ini : (kok ak palah posting di komentar ya???) dalam cloudcrowd kita di beri yang namanya Credibility. nah jika kita mereview kurang baik maka Credibility kita akan turun dan jika Credibility kita di bawah 20 maka kita akan di suspend. nah dengan kita meluangkan waktu +/- 2 jam, maka peluang Credibility kita untuk turun semakin kecil...

    terimakasih telah berkunjung ke blog ini...
    semoga internet di indonesia semakin murah dan cepat.

  3. Wah menarik ne boleh dicoba ne....

  4. SILAHKAN SAJA..
    OIA SAYA TIDAK BISA CERITA LEBIH JAUH KARENA AKUN SAYA SUDAH DI SUSPEND, JIKA KAMU MAU DAFTAR, HATI-HATI MENGERJAKAN TUGAS AGAR TIDAK DI SUSPEND...
    TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR KE BLOG KU..

    SEMOGA INTERNET DI INDONESIA SEMAKIN MURAH DAN CEPAT...

  5. Anonim

    Kalau find email gimana mas..?

    Kirim ke email ijaya58@gmail.com ya mas

  6. maaf saya kurang paham maksudnya "Kalau find email gimana mas..?" apa??

  7. ini juga buktinya http://ow.ly/2jdep $2.70
    postingan sampean bagus :)

  8. maaf sok tau klo find email itu agak sulit, saya sih bisa tapi mendingan classify websites sekarang rate nya jadi
    $0.02

  9. Makasih dah mampir ke blog aku ini..
    btw linknya mati, pas aku buka g bisa..
    wah aku g bisa cerita lebih neh, aku dah di suspend...

    sekali lagi terima kasih..
    semoga internet di indonesia semakin cepat dan murah...

  10. mas,kok setiap saya klik salah satu available work muncul tulisan gini "This Project requires the Level 4 Translator - German to English Credential

    You can earn credentials by taking credential tests. If you want to learn more about the Translator - German to English Credential"

    saya harus ngapain mas?? thanks

  11. @IT blog : kalau menurut pengalamanku itu berarti kamu harus menjalani bebearapa tes sebelum kamu bisa menjalankan pekerjaan itu. Kalau saran aku, jika kamu emang g bener-bener jago berbahasa asing mending jangan ikut tes itu karena itu akan menurunkan Credential kamu.
    aku juga dulu di suspend gara-gara sok jago bahasa prancis, penginnya dapet duit lebih dengan pura-pura translate. aku gunain google translate. yang ada Credential-ku turun dibawah 20 dan aku di suspend..
    kalau kita bisa dapet duit cukup, ngapain kita serakah dengan melakukan hal-hal yang kita memang kita tidak bisa?? kecil2 asal masuk ke paypal itu sudah cukup. menurut aku $1-$2 per hari itu sudah sangat lebih dari cukup, ga ada di tempat lain yang benar2 bayar dengan pekerjaan semudah itu...

    terima kasih sudah mampir ke blog aku ini..
    oia kalau punya bukti pembayaran dari CloudCrowd, boleh kok di bagi di sini, pasang aja link-nya do koment, kayak mas Bobby di atas...

    @Bobby : Bob link-mu mati...
    dalam beberapa hari kedepan terpaksa aku delet koment kamu, maaf ya?? aku takut ntar jadi masalah...

  12. iyaa mas udah ngerti saya , thanks infonya . oh ya satu lagi , credit saya berkurang skrng jadi 24 . apa bisa bertambah lagi? klo bisa bagaimana . skrng jadi berhenti dulu deh cloudcrowd

  13. bisa kok caranya dengan mengerjakan perkerjaan dengan benar...

    tp hati-hati jika km salah artinya km hrs rela di suspend...

  14. keren coba ya....tapi diantara program cloud yang mana paling gampang ngerjain tugasnya tanpa suspend?

    salam kenal.
    makalah kita semua
    http://makalahkitasemua.blogspot.com/

  15. send email gan
    muhagungr@gmail.com

  16. Thanks infonya gan. Kayaknya ini adalah cara mencari dolar yang paling cepat sampai di rekening kita berapa pun besarya. Kalau di t2 lain harus dukumpulin dulu samapi jumlah tertentu baru bisa Pay Out.

  17. Betul sekali..
    CloudCrowd sama sekali bukan SCAM..
    Saya sudah dapat banyak keuntungan di Cloudcrowd..
    Apalagi sekarang lagi gampang-gampangnya kerja Review Select Attribute Product yang bayarannya $0,1 per task..

    Ditambah dengan sedikit tips-tips yang sdikit ekstrim, pendapatan saya bisa sampai $7 - $20 per hari...

    Mudah2an Cloudcrowd bisa terus bertahan...

  18. Anonim

    dicoba bos,,,
    http://jagadwisata.blogspot.com/

Posting Komentar